Travel Naik Haji ONH Plus Khusus Indonesia di jakarta

Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah. Hubungi konsultan dan divisi marketing kami!

katering Haji jadi masalah pilih ONH plus aja

konsumsi haji akan jadi masalah
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Makanan atau katering jamaah haji menjadi salah satu hal yang paling disorot pada penyelenggaraan haji tahun 2012 kemarin. Salah satu penyebab menurunnya tingkat kepuasan jamaah dalam penyelenggaraan haji dibanding tahun sebelumnya adalah soal makanan.

Menteri Agama Suryadharma Ali mengatakan, persoalan makanan yang dirasa tidak enak oleh jamaah bukan hal yang mudah sebab jamaah haji asal Indonesia memiliki selera makanan yang bermacam-macam. Suryadharma meyakini, kalau masalah makanan ada di persoalan rasa, maka hal itu akan terus terulang. 

"Kalau makanan, saya yakin tahun 2013 akan terulang, di tahun 2014 juga akan terulang," katanya di Jakarta, Senin (18/3).

Suryadharma menambahkan, budaya makan di Indonesia sangat beragam. Sedikitnya, tegas dia, ada 500 Kabupaten/ Kota memiliki menu makanan yang berbeda-beda. Terlebih setiap tempat memiliki rasa yang dominannya berbeda-beda. Misalnya, ada manis di satu daerah, asin di daerah lain, pedas di daerah lain lagi. solusi supaya ketring haji tidak masalah adalah daftar haji plus .. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul katering Haji jadi masalah pilih ONH plus aja . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyelenggara-haji.blogspot.com/2013/03/katering-haji-jadi-masalah-pilih-onh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 20 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "katering Haji jadi masalah pilih ONH plus aja "

Posting Komentar