Travel Naik Haji ONH Plus Khusus Indonesia di jakarta

Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah. Hubungi konsultan dan divisi marketing kami!

memeilih biro travel biro perjalanan haji plus umroh

biro travel perjalanan haji plus
Maraknya kasus terlantarnya jamaah Umroh dan Haji ONH Plus yang dilakukan travel biro perjalanan haji plus dan umrah tertentu , tentu sangat memprihatinkan. Hal ini diperparah lagi tidak ingin tahunya calon jamaah haji dan umroh untuk meneliti sejauh mana travel biro perjalanan umroh maupun haji yang mereka pilih. Hal ini sangatlah penting karena tentunya di kemudian hari bisa jadi jamaahlah yang menjadi korban, terutama saat musim haji maupun umroh. Untuk menghindari hal tersebut, hal penting yang perlu dilakukan calon jamaah adalah mengecek sejauh mana legalitas travel biro perjalanan haji plus dan umrah yang akan dipilih. Sedikit banyaknya dengan mengetahui pengalaman dan jejak rekam travel umroh dan haji plus yang akan dipilih calon jamaah bisa lebih berhati-hati.


Dengan  maraknya sejumlah oknum marketing travel haji umrah atau pelaku penyedia jasa travel yang tidak bertanggung jawab dalam menawarkan kesempatan beribadah haji atau umroh dengan harga murah dan program menarik, tentunya harus segera ditertibkan. Direktur Pembinaan Haji. Kementrian Agama, mengingatkan agar travel biro perjalanan haji plus dan umroh untuk tidak memberangkatkan jamaah ke tanah suci, jika visa mereka belum diberikan oleh kedubes Arab Saudi di tanah air. Jangan samapi di bandara jamaah tidak jadi berangkat. Ini tidak boleh lagi terulang . Kartono mengakui sudah melakukan kerjasam dan koordinasi dengan lembaga swasta yang menganoi haji dan umrah seperti Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan  Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) dan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH) .  PT Happy Prima Wisata terdaftar resmi dalam keanggotaan HIMPUH Berikut daftar resmi Biro Travel biro perjalanan haji plus dan umrah resmi yang terdaftar di Departemen Agama Republik Indonesia .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / onh plus haji / traverl haji indonesia dengan judul memeilih biro travel biro perjalanan haji plus umroh . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyelenggara-haji.blogspot.com/2013/02/biro-travel-biro-perjalanan-haji-plus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "memeilih biro travel biro perjalanan haji plus umroh "

Posting Komentar