Travel Naik Haji ONH Plus Khusus Indonesia di jakarta

Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah. Hubungi konsultan dan divisi marketing kami!

Makna dari melaksanakan tahwaf

thawaf
Tahwaf adalah salah satu rukun haji dalam pelaksanaan ibdah haji. Sidang penbaca sekalian  Ketika melakukan tawaf, sunnah hukumnya berlari-lari kecil pada putaran pertama, kedua, dan ketiga. Pada saat berlari-lari kecil itulah para jamaah haji melingkarkan pakaian ihramnya di atas pundak kiri hingga ke ketiak sebelah kanan. Ujung yang satu berada di depan dada dan ujung yang lain berada di belakang punggung.
Secara historis, berlari-lari kecil saat melakukan tawaf ditujukan untuk membantah asumsi negatif orang kafir Quraisy yang mengatakan bahwa umat muslim yang baru datang dari tempat-tempat yang jauh sudah capai, tidak bersemangat, dan dalam keadaan terpaksa menjalankan ibadah. Untuk menghapus asumsi tersebut, Rasulullah SAW memerintahkan para sahabatnya mengerjakan tawaf dengan berlari-lari kecil dan penuh semangat.
Dari cerita tersebut, sebagai umat Nabi Muhammad SAW perlu memahami bahwa untuk menghapus citra negatif yang disematkan oleh musuh-musuh Islam kepada umat muslim dan agama Islam, dibutuhkan perjuangan yang serius. Perjuangan tersebut tidak boleh berhenti sebab permusuhan umat lain terhadap umat Islam pun tidak pernah berhenti.
Editor: Dewi Mardiani
Reporter: Hannan Putra
Sumber : Panduan Super Lengkap Haji & Umrah, Oleh Aguk Irawan MN
Untuk mendafatkan sensasi beribadah thawaf itu perlu melaksanakan ibadah haji dan umrah dulukan nah siapa saja diantra pembaca atau saudara pembaca yang beniat ibadah umrah tapi bingung untuk mencari Travel umrah terpercaya jangan di tunda lagi segera daftarkan diri anda ke Tavel haji plus dan umrah primasaidah sekarang juga   
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / onh plus haji / pengertian haji / traverl haji indonesia dengan judul Makna dari melaksanakan tahwaf . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penyelenggara-haji.blogspot.com/2013/02/makna-dari-melaksanakan-tahwaf.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 13 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Makna dari melaksanakan tahwaf "

Posting Komentar